Selasa, 27 September 2011

Shiren Sungkar Putus Dengan Adly Fairuz,Kenapa?


Adly Fairuz membuka rahasianya soal penyebab putusnya dari Shireen Sungkar setelah sekian Lama bungkam.

"Benar sih kenapa gue putus dengan Shireen, mungkin sebabnya gue kurang perhatian. Tapi di atas kan juga ada yang namanya takdir. Mungkin gue memang enggak jodoh. Kembali lagi ke takdir. Kalau gue jodoh, pasti dia jadi pacar gue atau istri gue," ungkap Adly.

Jalinan cinta Adly dan Shireen mulai terendus retak sejak awal tahun ini. Kemudian pada pertengahan 2011, tiba-tiba Adly dan Shireen sudah jalan sendiri-sendiri. Kini, Shireen telah menemukan pengganti Adly yaitu, Teuku Wisnu sedangkan Adly masih betah menjomblo. Pentolan band The Adly's itu beralasan tengah konsentrasi dengan karier akting dan musik. Apalagi, orangtua mendukung penuh keputusan Adly untuk tidak pacaran dulu.

"Orangtua gue sih bilangnya fokus pertama di keluarga. Nanti setelah umur 28 tahun dan sudah mantab di karier, orangtua ingin gue cepat nikah. Gue disuruh cari yang serius dan klik," beber Adly yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/9/2011).

"Kalau nyari sih belum sekarang, tapi kalau lagi dekat-dekat sih ada. Lagian gue juga masih sibuk. Kasihan kalau ceweknya ditinggal-tinggal. Cewek kan perlu juga untuk diperhatiin," ujar Adly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut