Kamis, 15 September 2011

Lagu Baru Boyband SM*SH

Boyband SM*SH
Lagu Baru Boyband SM*SH. Boyband Sm*sh memang fenomenal dengan gebrakan-gebrakannya. Single ketiganya yang berjudul Cinta Kau dan Dia berhasil melesat ke posisi kelima dalam pekan keenamnya dalam tangga lagu Radio Global ARH pekan ini, Selasa (12/7/2011).

Meskipun belum sehebat dan sekaliber Afgan, yang pada pekan keenamnya berhasil berada di puncak dengan lagu barunya Panah Asmara, sebagai pendatang baru Sm*sh sukup sukses. Pekan lalu, lagu baru boyband yang digandrungi para abege ini berada di posisi kesembilan.

Posisi pertama ditempati Marsha Manoppo dengan lagu Andai Saja. Posisi kedua disusul pendatang baru, Gamal dengan Cuma Aku. Ketiga, ada Ussy dan Andhika Pratama dengan Kupilih Hatimu.

Selanjutnya, posisi keenam hingga sepuluh ditempati ‘Ya Itu Kamu’ Lia, ‘Panah Asmara’ Afgan, ‘Ku Bingung’Tasyi, ‘Sepeda’ Ran, dan ‘Parampampan’ Changcuters.

Berbeda dengan Marsha yang berada di puncak setelah pekan lalu berada di posisi ketiga, ‘Cinta Jangan Kau Pergi’ Kotak yang pekan lalu berada di posisi keempat kini turun ke posisi 17 pada pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut