Minggu, 11 September 2011

Ijab Kabul Andhara Early - Bugi Sempat Diulang Kapanlagi

Andara - Bugi
Ijab Kabul Andhara Early - Bugi Sempat Diulang. Ketika melangsungkan akad nikah, baik artis Andhara Early maupun sang calon suami mengaku terbawa tegang. Terutama Bugi Ramdhan, yang saat itu harus mengucapkan ijab kabul sempat salah ucap, sehingga harus diulang.
"Tegang salah ngucapin, tadi Bin harusnya Binti, diulang tadi terus bisa," ungkap Bugi saat ditemui di Rumah Saya, Jl. Batu 1/3C Gang Arab, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).
"Tegang pasti, nervous pasti, momen begini semuanya bisa di pikiran tapi dilaksanakannya campur aduk, sebelum akad sempat mules, perut melintir dan sempet lemes juga," ungkap Andhara Early yang sudah tiga kali menikah itu.

Early resmi menjadi istri Bugi Ramadhan dalam proses pernikahan yang berlangsung di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/09/2011). Bertindak sebagai wali nikah adalah ayah kandung Early, Adilwan Astrawinata. Proses pernikahannya sendiri berlangsung secara tertutup, dan terbatas hanya keluarga yang diperkenankan masuk.

"Kita khususkan keluarga inti. Itu bukan masjid sembarangan, memang khusus untuk akad nikah, tanpa ke-ria-an, semua yang hadir keluarga semua, memang peraturan dari pihak pengelola seperti itu," jelas Early.
Sebagai mas kawin pernikahan yang digelar tepat di ulang tahun Early itu berupa perhiasan emas 35 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut