Kamis, 15 September 2011

Kahitna

Kahitna in Konser
Animo penonton terhadap Kahitna luar biasa. Setelah selesai menyelenggarakan konser tunggal 'Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna' di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (15/9/2011) malam, Kahitna bersyukur karena konsernya berjalan lancar.

"Alhamdulillah, pertunjukannya sukses. Tiket sold out. Animo penonton juga luar biasa. Sepertinya baru kemarin main band, tapi sekarang sudah 25 tahun. Kami masih bisa berkarya. Semoga ini menjadi titik awal bagi kami untuk terus berkarya," ucap Yovie Widianto, usai konser.

Yovie, motor penggerak Kahitna mengungkapkan, dia sangat menikmati setiap momen di atas panggung. Antusiasme penonton di sepanjang lagu sangat berkesan dan luar biasa.

"Sepanjang lagu luar biasa. Saya enggak tahu titiknya di mana. Selesai Cantik dan Cerita Cinta, kami pikir sudah selesai. Tapi tadi ada dua lagu tambahan, itu di luar konsep," ungkapnya.

Yovie melanjutkan, "Sekali lagi itu adalah momen luar biasa dan kami semua dapat sambutan penuh ketulusan. Penontonnya tadi diusir-usirin suruh pulang karena sudah selesai, tapi mereka enggak mau pulang. Itu luar biasa. Itu memberikan inspirasi agar kami terus berkarya."

Dalam konser sekira tiga jam, Kahitna melantunkan sekira 27 lagu, yakni di antaranya Enggak Ngerti, Kita Bangun Negeri, Cinta Sudah Lewat, Mantan Terindah, Setahun Kemarin, Bintang, Tak Sebebas Merpati, Takkan Terganti.

Selain Kahitna, ada juga beberapa penampilan dari teman-teman Kahitna seperti The Groove, Maliq n D'Essentials, dan RAN. Juga penampilan spesial Jamaican Cafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut