Selasa, 27 September 2011

Angelina Sondakh Luncurkan Buku Jazz For Fun


Angelina Sondakh Luncurkan Buku Jazz For Fun. Walaupun sibuk sebagai anggota DPR RI, Angelina Sondakh tetap produktif sebagai seorang penulis. Buku yang berjudul Jazz For Fun, merupakan sekuel buku sebelumnya Bernyanyi Bersama Keanu kembali dirilis, Minggu (25/9). 


"Hari ini kita lagi launching buku dan album juga, ini sebenarnya kelanjutan dari buku pertama Keanu kebetulan toko bukunya minta diteruskan," ungkap Angelina Sondakh ditemui saat peluncuran buku Jazz For Fun di Gramedia Matraman, Jakarta Timur. 


Sebagaimana buku pertama, buku kedua dilengkapi dengan beberapa lagu, bedanya lagu di buku kedua berirama jazz, dengan segmen anak-anak usia 2 tahun ke atas. Meski tidak menutup kemungkinan juga untuk anak usia setahun yang mau mendengarkan lagu itu. 


"Ini kan memang kelanjutan dari buku yang pertama, kita sangat percaya bahwa dengan musik, intelejensi anak bisa meningkat dengan cepat dan anak-anak bisa lebih cepat belajar ketika semuanya dibrief dengan baik," ungkapnya. 


Buku kedua menurut Mantan Putri Indonesia ini, mengangkat topik tentang Jazz for Fun, di mana anak-anak bisa belajar salah satu jenis musik yang ada di musik jazz. Lagu-lagunya kebetulan lagu-lagu yang sangat kaya dengan nilai-nilai heroik bangsa Indonesia. "Terus ada juga lagu doa yang ditulis sama Mas Adjie," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut