Senin, 26 September 2011

Pelaku Bom Solo Dilacak Dari Warnet

 
Pelaku Bom Bunuh Diri Tergeletak di Tempat Kejadian

Pelaku Bom Solo Dilacak Dari Warnet. Pelaku bom bunuh diri di Solo ternyata diketahui sempat singgah ke warnet Solonet yang berdekatan dengan Gereje Bethel Injil Sepenuh (GBIS), Solo, Jawa Tengah. Diduga, sang bomber sempat mengirimkan pesan elektronik. Namun kepada siapa dan apa isinya, polisi masih melakukan pengecekan.

"Saya belum dapat keterangan dari Densus apakah sudah ditindaklanjuti email seperti itu. Nanti kita cek ke sana," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam, Selasa (27/9/2011).


Anton mengemukakan, pihaknya sudah menyita tas milik pelaku yang sempat ditinggalkan di warnet tersebut. Isinya berupa sarung, Alquran, pulpen, sisir, plastik hitam kosong, dan potongan kliping koran. Pelaku bom bunuh diri tewas seketika dengan kondisi luka parah di bagian perut.

Atas insiden tersebut, belasan jemaat mengalami luka-luka. Presiden SBY menyebut pelaku terkait dengan jaringan teroris Cirebon yang sempat melakukan aksi serupa pada 15 April lalu. Namun kesimpulan sementara ini masih membutuhkan investigasi mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut