Rabu, 28 September 2011

Artis Jhody "SuperBejo" Lakukan Poligami


Jhody yang memilih untukl berpoligami, mempunyai resep lain dalam berumah tangga. Prinsipnya dalam berkeluarga yakni selalu berusaha membuat enam anaknya nyaman dan dua istrinya sejahtera.

“Prinsip gue anak-anak gue nyaman, istri gue sejahtera, itu aja. Dan itu nggak bisa diukur dengan besarnya rumah atau fasilitas ini-itu. Yang penting dua itu aja kalo soal kebutuhan bisa terpenuhi atau nggak itu tergantung gue, tergantung keuangan yang ada,” tekannya kepada detikHot.

Jhody yang ditemui di kantornya itu bercerita, dirinya sempat tidak secair seperti kala dirinya menghibur orang banyak di atas panggung. Kini pria kelahiran Jakarta 25 Oktober 1970 itu bersyukur dirinya bisa lebih mempunyai banyak waktu bersama keluarga.

Saat ini Jhody tengah sibuk sebagai public relations di sebuah kantor media di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment. Ia bersyukur keluarganya selalu mendukung langkahnya dan atas berkah pekerjaan yang menghampirinya.

“Yang penting gue ikhlas ngempanin anak gue yang banyak, ngempanin bini gue yang banyak, untuk memberikan mereka sesuatu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut