Jumat, 16 September 2011

Ramalan Kaki Anda


Membaca 10 Tanda Ramalan Pada Kaki Anda. Sebelumnya saya meminta maaf jika artikel ini kurang sopan atau ada pihak yang tersinggung, yang saya tegaskan artikel ini hanyalah bersifat hiburan semata bukan meruakan suatu pelecehan terhadap golongan tertentu.


Cobalah Anda untuk mengamati kaki Anda, mulai dari dimensi kaki, ukuran dan garis-garis yang berada di telapak kaki dan hal lain seputar kaki. Konon Orang Cina sudah lama mencermati kaki dan percaya bahwa kaki dan srafnya akan terhubung ke setiap bagian tubuh kita. Seperti dikutip dari wofs.com, inilah 10 ‘tanda’ ramalan kaki Anda yang kami persembahkan menemani liburan Anda.


1. Bila kaki Anda seimbang dengan ciri-ciri kaki, seperti tidak boleh terlihat terlalu gemuk atau terlalu kurus, harus seimbang, hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut akan menikmati gaya hidup yang kaya. Anda memiliki teman dan keluarga, tidak akan pernah kekurangan suatu apa pun.


2. Bila kaki tampil tidak seimbang, perbedaan warna dan kulit terasa kasar, diprediksikan Anda ditakdirkan memiliki kehidupan yang sulit. Konon ada kekhawatiran dan penderitaan sepanjang hidup.


3. Bila kaki Anda pendek, kecil dan berkulit tebal dibandingkan dengan seluruh tubuh Anda, ini menunjukkan kekayaan besar dan kemudahan. Kaki berdaging dan lembut untuk disentuh. Anda tidak perlu bekerja. Kaki seperti ini biasanya milik istri konglomerat kaya dan orang-orang bisnis. Jika pacar Anda memiliki kaki seperti itu, dia akan membawa  banyak keberuntungan dan kekayaan bagi Anda.


4. Bila kaki Anda panjang, besar dan lembut, dibandingkan dengan tubuh Anda, ini menunjukkan Anda tidak memiliki keberuntungan dan kekayaan. Konon bagi orang Tioghoa, ini adalah takdir Anda menjadi miskin. Seluruh hidup Anda penuh dengan orang yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari Anda. Namun jangan khawatir, beberapa proyek Anda akan berhasil. Sifat lain adalah tidak memiliki keberanian untuk mengambil risiko.


5. Bila kaki Anda lembut tetapi memiliki banyak garis saling silang, menunjukkan hidup Anda baik. Mengindikasikan mudah mendapatkan pangan di manapun berada. Adanya garis-garis ini tidak mengkhawatirkan. Banyak keberuntungan dan perjalanan akan menyenangkan.


6. Bila di pusat telapak kaki ada tahi lalat, menunjukkan Anda akan sangat makmur dan kaya. Jika tahi lalat berwarna merah, kekayaan Anda berasal dari pesona dan kemampuan. Jika gelap dan hitam, berasal dari risiko yang Anda ambil dan orang-orang yang berpengaruh dalam hidup Anda. Sebuah tahi lalat tunggal pada kaki merupakan indikasi yang sangat makmur.


7. Bila Anda memiliki tiga tahi lalat di tengah telapak salah satu dari kaki Anda, ini merupakan indikasi kekuatan politik yang besar. Tiga tahi lalat berurutan selalu menunjukkan kekuatan politik dan kekayaan.


8. Bila Anda memiliki semacam garis di tengah salah satu dari kaki yang terlihat seperti mata, itu adalah indikasi yang sangat menguntungkan karena Anda akan mengumpulkan kekayaan besar. Kekayaan tersebut bisa bertahan hingga generasi mendatang.


9. Ketika garis di tengah salah satu dari kaki Anda tampak seperti lingkaran, ini merupakan indikasi dari kepribadian Anda dan kasih sayang Anda. Mereka yang memiliki ciri ini akan mengesankan orang lain dengan kebaikan hati Anda, sehingga banyak orang akan berbicara baik kepada Anda.


10. Ketika garis di tengah kaki terlihat seperti kura-kura, konon ini merupakan indikasi yang sangat kuat akan jabatan tinggi. Diprediksikan Anda akan menjadi menteri atau memegang posisi tinggi di pemerintahan. Kadang-kadang juga dapat mengindikasikan seseorang naik ke eselon lebih tinggi dalam perusahaan atau instansi.


Yah, inilah seni ramalan ala Tiongkok yang diwariskan para leluhur secara turnu-temurun. Bagaimana dengan kaki Anda? Semoga dalam situasi dan kondisi apapun hari ini, Anda tetap optimis dan mampu memberikan hal terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungan. Anda boleh percaya boleh juga tidak karena pada dasarnya hal ini bersifat hiburan semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut