Senin, 26 September 2011

Lima Orang DPO Belum Tertangkap


Hayat termasuk DPO

Lima Orang DPO Belum Tertangkap. Masyarakat masih harus terus mewaspadai ancaman terorisme, khususnya terkait dengan aksi peledakan bom. Dalam kasus bom bunuh diri di Masjid Adz-Dzikro, Cirebon, masih ada lima orang dalam daftar pencarian orang (DPO) yang belum tertangkap. Buron itu memang masih membawa 15 bom rakitan.
Demikian disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta, Senin (26/9/2011). "Masyarakat perlu mewaspadai. Memang, kita (Polri) pernah menyampaikan adanya 15 bom yang masih dibawa (buron kasus bom di Cirebon)," kata Anton.


Tetapi, Anton belum dapat memastikan apakah bom yang digunakan pelaku bom bunuh diri di Solo merupakan bagian dari 15 bom yang masih dibawa tersebut atau bom baru yang dibuat.
Seperti dikabarkan, aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror Kepolisian Negara RI terus memburu Heru Komarudin, orang yang diduga membawa 15 bom rompi serta diduga terlibat dalam jaringan aksi terorisme bom bunuh diri di Masjid Adz-Dzikro di Kompleks Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat. Selain itu, aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror juga masih memburu empat orang yang diduga terkait dalam jaringan tersebut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut