Rabu, 11 Januari 2012

Justin Bieber Bergaya dengan Tato Baru


Justin Bieber Bergaya dengan Tato Baru. Justin Bieber memamerkan tato baru yang terdapat di lengannya. Tato itu bergambar wajah Yesus Kristus. Idola kelahiran Kanada itu memperlihatkan karya seni yang diguratkan dengan tinta di bagian atas lengan kirinya, saat berlibur bersama sang ayah di Pantai Venice California awal pekan ini. 

Sudah rahasia umum jika remaja berusia 17 tahun itu dikenal cukup religius. Sebelum ini, Bieber juga menato nama Yesus dengan bahasa Ibrani di bagian rusuknya. Berbicara soal kehidupan religinya, suatu kali Bieber mengatakan kepada The Associate Press, "Saya seorang Kristiani, saya mempercayai Tuhan, Saya percaya Yesus meninggal disalib untuk menebus dosaku," kata Bieber. 

"Saya percaya memiliki suatu hubungan dan saya ingin berkomunikasi dengan-Nya. Dia adalah sebuah alasan mengapa saya ada di sini, dan saya selalu ingat itu. Jika aku lupa, aku akan melihat kembali dari mana aku berasal, ini sebabnya aku di sini," lanjutnya. 

Sisi religius Bieber juga pernah dilayarlebarkan dalam filmnya yang berjudul "Justin Bieber: Never Say Never". Sang manajer Scooter Braun menekankan, siapa pun yang menyaksikan film tersebut akan langsung memahami apa yang menjadi kepercayaan Bieber.

"Setelah orang usai menonton filmnya akan memahami bagaimana kepercayaan Bieber, itu penting baginya. Sebagai seorang Kristiani, dia adalah seseorang yang selalu memerhatikan bagaimana penggemar akan lebih mengenal sifat aslinya," kata Braun.

Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut