Rabu, 11 Januari 2012

Artis Ashanty Berbaju Sexy....


Artis Ashanty Berbaju Sexy. Penyanyi pasangan Anang, Ashanty Siddik, sama sekali tak mengira bahwa body suit biru terang berlengan menjuntai yang dikenakannya dalam acara musik televisi Dahsyat edisi Minggu lalu (8/1/2012) akan dikritik oleh para Kaskuser, anggota situs komunitas Kaskus. Padahal, Ashanty merasa cukup nyaman dengan kostum ketatnya itu.

Ashanty merasa tak ada yang salah ketika dirinya mengenakan body suit tersebut. "Ya, selagi aku nyaman, aku akan pakai. Tapi, ini jadi ramai mungkin karena aku yang pakai. Coba kalau orang lain yang pakai, pasti akan biasa saja. Sebenarnya, bukan karena aku siapa, tapi karena aku enggak pernah pakai sebelumnya," ujarnya.

Tapi, ketika akhirnya dikritik, kostum pilihannya itu bagi Ashanty menjadi seperti bumerang. "Aku akan pakai baju yang nyaman dan aku suka enggak kepikiran deh kalau jadi bumerang. Kan aku mikirnya cuma nyanyi saja," katanya lagi.

Sedangkan, Anang Hermansyah, vokalis, pencipta lagu, dan produser musik yang sekaligus merupakan kekasih Ashanty, mengaku bisa memaklumi kritikan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut