Rabu, 04 Januari 2012

Diego Michiels Hengkan ke Persija



Diego Michiels Hengkan ke Persija. Bintang muda Diego Michiels mengungkapkan alasannya berlabuh ke Persija Jakarta. Dia mengaku memilih Persija karena tim Ibu Kota tersebut mengikuti kompetisi yang diakui FIFA yakni Indonesian Premier League (IPL). 

"Saya mau masuk ke Persija karena ini adalah tim besar Ibu Kota. Persija ini adalah klub resmi diakui FIFA," kata Diego dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, dari staf media Persija Jakarta, Amira Kareem, Rabu (4/1/2012).

Diego sendiri telah menandatangani kontrak bersama Persija untuk musim 2011-12 dan langsung mengikuti program latihan tim hari ini di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma Jakarta. 

"Saya datang ke Indonesia untuk membawa nama Indonesia sebagai pemain tim nasional dan itu tetap menjadi tujuan utama saya. Hari ini, saya training pertama kali dengan tim Persija dan saya cukup senang karena pemain lain bermain terbuka dan fun dengan saya. Pelatih juga memberi motivasi yang baik untuk saya," papar Diego. 

Sementara itu, pelatih Jaya Hartono mengaku senang dengan kedatangan Diego. Menurutnya, Persija sangat membutuhkan pemain berkualitas seperti Diego. "Harapan saya didalam kompetisi nanti dia bisa berbuat sesuatu untuk tim Persija IPL ini. Welcome to Persija for Diego," kata Jaya Diego. 

Rencananya, Diego akan melakoni debut perdananya bersama Persija saat menjamu Arema FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (7/1/2012).

sumber: Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut