Sabtu, 14 Januari 2012

Artis Valia Rahma Tewas Tertabrak


Artis Valia Rahma Tewas Tertabrak. Keluarga tak menuntut apapun dari penabrak artis Valia Rahma pada 5 Januari 2012 lalu, yang menyebabkan perempuan 26 tahun ini tewas pada Jumat (13/1/2012) kemarin, di RS Kasih Ibu, Denpasar, Bali.

Hal itu disampaikan, Ibunda Valia, Lenny, di rumah duka, Sabtu (14/1/2012) siang. "Kami dari pihak keluarga tidak menuntut apapun dari pelaku yang menabrak anak saya," terangnya. Bahkan diakuinya, sebelum jenazah Valia akan terbang pada kemarin malam, si penabrak datang dan meminta maaf sehingga menyebabkan anaknya tewas, "Kemarin dia samperin saya di bandara. Dia bilang minta maaf yang sangat mendalam," ujarnya.

Lantas Lenny dengan lapang dada memaafkan si penabrak tanpa tuntutan apapun, "Saya ikhlaskan kepergian anak saya. Saya juga maafkan si penabrak," tuturnya. Karena atas peristiwa ini, Lenny menyebut tidak perlu ada yang disesalkan. "Kami semua sayang Valia, tapi ternyata, Tuhan lebih sayang Valia," jawabnya dengan tegar. 

Kompas.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut