Selasa, 10 Januari 2012

Artis Jill Gladys Dimarahi Anaknya...


Artis Jill Gladys Dimarahi Anaknya. Aktris sekaligus model Jill Gladys diprotes anaknya, Lord Damien Firston (5), saat kedapatan memegang tangan seorang pria. Padahal kejadian tersebut terjadi untuk keperluan aktingnya.

"Anak sudah banyak protes, adegan pegangan tangan di FTV itu suka diprotes. Susah juga ngatasinnya," tuturnya saat diwawancarai di Gandaria City, Jakarta. 

Selain karena adegan yang satu itu, ia juga sering diprotes karena terlalu sibuk dengan urusan pekerjaannya. Terlebih Jill juga harus menjadi seorang ayah, karena selama dua tahun ini Jill menjadi single parent.

Bintang film Mother Keder ini coba memberikan pengertian kepada anaknya secara perlahan. Ia juga masih meminta bantuan kepada mantan suaminya.  "Aku jelasin, misalnya soal waktu. Papanya (mantan suami) membantu aku saat aku keluar kota," tambahnya.

Meski Jill tak bisa menutupi bahwa ia merasa kerepotan sebagai single parent. Untungnya kini ada sosok pria yang tengah dekat dan senantiasa membantunya.

"Kerepotan pasti anakku semakin besar. Aku harus ngecek PR, anak kecil kadang nakal. Untungnya ada pendamping dua tahun terakhir ini. Dia nyaman banget. Dia kerja kantor dan bisa bantu aku banget, kalau aku shooting suka titip ke dia. Anak sudah dekat," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut