Minggu, 28 Agustus 2011

Alasan Ahmad Dhani Tak Mau Maia Asuh Anaknya

Ahmad Dhani
Alasan Ahmad Dhani Tak Mau Maia Asuh Anaknya. Ahmad Dhani, mantan personil Dewa, musisi berkepala pelontos itu, tidak suka melihat bekas istrinya, Maia merokok di depan anak-anaknya. Makanya, hingga saat ini ia belum bisa membiarkan Maia mengasuh anak-anaknya meskipun secara hukum memiliki hak tersebut.

"Saya nggak suka lihat Maia merokok di depan anak-anak," ujarnya, Kamis, (25/08/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selama ini, lanjutnya, Maia juga masih merokok di depan anak-anak. Menurutnya, mana ada anak-anak yang ingin melihat ibunya merokok di depan mereka. "Dan, hal itu pernah dikeluhkan (anak-anak)," ucapnya.

Selain itu, Dhani menilai adanya perbedaan cara antara dirinya dan Maia dalam mendidik ketiga anaknya. "Persepsi kita beda dalam mendidik anak-anak, filosofinya nggak sama," terangnya.

Oleh sebab itu, hingga sekarang pentolan Dewa 19 itu, selalu berupaya menghalangi bekas istrinya itu untuk bertemu anak-anak. Lagi pula, menurutnya, Maia masih saja melibatkan anak dalam konflik pemberitaan di infotainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut