Rabu, 14 Desember 2011

Ustadz Jeffry dan Poligami



Ustadz Jeffry dan Poligami. Rumah tangga Ustad Jeffry Al Buchori baru-baru ini diterpa gosip yang tidak menyenangkan. Ustad yang akrab dipanggil Uje itu diisukan menikah lagi dengan seorang pramugari.

Tetapi, pria yang dijuluki ustad gaul itu membantah kabar tersebut. Uje juga mengaku sudah sering dikabarkan bahwa dirinya berpoligami.

Uje pun enggan menanggapi lebih banyak kabar tersebut. Menurutnya, tak ada manfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain membicarakan masalah yang sama sekali tidak benar. 

"Maaf ya, tidak usah bicara lautan yang dalam kalau belum pernah berenang ke lautan," ujarnya beribarat. "Jadi, ketika kurang memahami suatu perkara lebih baik kita menghindari itu. Lebih baik tidak usah memberikan komentar," tambahnya memperjelas.

Namun Ustadz Jeffry memberikan pendapatnya soal poligami. Menurutnya, poligami bukanlah hal yang harus dipergunjingkan dan ditakuti, terutama oleh kaum wanita. 

"Bicara poligami, saya suka bilang begini, apa sih yang ditakuti buat perempuan? Yang wajib ditakuti adalah musyrik dan Allah, poligami kan hanya makhluk," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut