Kamis, 08 Desember 2011

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty segera Menikah



Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty segera Menikah. Rencana ke jenjang yang lebih serius mulai dijajaki pasangan kekasih Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.  Mereka berencana pergi ke Dubai untuk sekadar foto pre-wedding guna persiapan pernikahan mereka, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.   

"Karena aku tahu di sana bagus banget, bangunannya cantik, istananya keren. Aku usul saja, pre-wednya cari yang aneh, ke pilihlah Dubai, negaranya bagus, bisa dapat view macam-macam," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Pinangsia, Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Rencananya, Ussy dan Andhika akan terbang ke Dubai pada 15 Desember nanti dengan membawa sejumlah perlengkapan termasuk membawa empat atau lima pakaian untuk mengabadikan momen-momen bahagia mereka berdua.  

"Tadinya pre-wed mau di Eropa tapi kita rencanakan Eropa buat honey moon. Kan sayang ya kalau cuma pre-wed di Eropa, lagian Eropa itu jauh, kalau Dubai itu kan dekat cuma delapan jam," tambah Ussy.

Pasangan yang akan menikah pada 21 Januari 2012 ini menyadari waktu pernikahannya semakin mendekat. Banyak hal yang masih harus mereka persiapkan. Meski begitu  mereka menjalaninya dengan santai.

"Kita fun banget, semakin mendekati tujuan, kita direpotkan sama hal yang kita pengin dan itu asik banget, enjoy," tutup Andhika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut