Kamis, 21 Juli 2011

M. Nazaruddin keberadaannya masih tidak jelas

“Keberadaan Nazaruddin jangan diduga-duga”,kata Menko Polhukam. Dalam rekaman wawancara Muhammad Nazaruddin dengan Metro TV, terdengar suara jingle Sari Roti. Merebak dugaan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) tersebut berada di Indonesia. Benarkah?
"Saya tidak bisa menebak-nebak, tentu nggak boleh menebak-nebak," kata Menko Polhukam Djoko Suyanto usai mengikuti senam bersama Ibu Ani Yudhoyono di Kantor Kemhan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (22/7/2011).
"Tapi kan Sari Roti ada di Indonesia saja," tanya wartawan. Djoko menyangkalnya, "Siapa bilang, Supermi di luar negeri saja ada, di Singapura, Malaysia ada. Dunia ini tidak ada batasnya. Jangan kira di Afrika tidak ada Indomie," Djoko mencontohkan.
Djoko menegaskan, jika sudah ada informasi jelas mengenai keberadaan Nazaruddin, dia pasti akan merilis. "Jangan kita menduga-duga, saya tidak boleh menduga-duga. Kalau nanti saya sudah tahu keberadaannya pasti saya akan rilis," janji Djoko.
Seperti diberitakan, dalam materi wawancara Metro TV dan Nazaruddin yang diunggah di Youtube, muncul suara misterius yang disebut-sebut mirip nada jingle Sari Roti. Belum dipastikan apakah ini rekaman yang diunggah itu asli atau telah dimodifikasi.
Kehebohan rekaman di Youtube, Kamis (21/7/2011) ini pun juga berimbas ke situs mikroblogging twitter. Banyak pengguna twitter yang juga mempertanyakan isi rekaman itu.
dalam rekaman yang diunggah Youtube, nada itu terdengar di menit ke 2:22. Jingle Sari Roti yang biasa menyapa masyarakat di kota-kota besar lewat pedagang roti keliling samar terdengar. Bila benar itu suara jingle Sari Roti tentu akan menjadi tanda tanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut